Kesukaan Tentara Israel

israeli.jpg

Para tentara Israel ternyata memang sangat menikmati melakukan penyiksaan terhadap warga Palestina, baik laki-laki maupun perempuan. Penyiksaan itu mereka lakukan hanya untuk melepaskan energi mereka yang berlebih. Hal ini terungkap dari hasil riset yang dilakukan Nufar Yishai-Karin, pakar psikologi klinis di Universitas Hebrew.

Dalam risetnya, Yishai-Karin melakukan wawancara dengan 18 tentara dan tiga pegawai sipil Israel, yang bertugas di basis militer Israel di Rafah, Jalur Ghaza. Dari para narasumbernya itu, ia mendapatkan pengakuan bahwa penyiksaan brutal terhadap warga Palestina merupakan aktivitas rutin para tentara Israel.

”Pada satu titik atau suatu saat dalam masa tugas mereka, mayoritas tentara yang diwawancarai mengaku senang melakukan kekerasan, “ kata Nufar Yishai-Karin pada The Observer, edisi hari Minggu (21/10).

Setelah pensiun dari kemiliteran Israel, Yishai-Karin menghabiskan waktu tujuh tahun untuk meneliti perilaku kejam para prajurit Israel, sejak pecah gerakan intifada tahun 1980-an dan 1990-an.

Beberapa prajurit, pada Yishai-Karin mengungkapkan,betapa mereka menikmati kekuasaan yang tak terbatas saat melakukan penyiksaan terhadap warga Palestina. “Ini seperti candu. Jika saya tidak pergi ke Rafah dan jika di sana tidak ada keributan sekali saja dalam seminggu, saya jadi gila, “ kata seorang prajurit.

Buat sejumlah prajurit Israel, memukul warga Palestina membuat diri mereka menjadi seperti orang penting. “Anda akan merasa bahwa Andalah yang memegang hukum. Andalah yang memutuskan, Anda adalah tuhannya,” aku seorang prajurit lainnya.

Tentara yang lain, mengakui bahwa mereka bebas melakukan tindakan apapun terhadap warga Palestina tanpa ada larangan. Seorang prajurit mencontohkan ketika tentara Israel menembak begitu saja seorang warga Palestina yang sedang melintas di jalan. “Kami sedang dalam kendaraan pengangkut senjata, ketika laki-laki Palestina yang berusia sekitar 25 tahun, melintas di jalan. Laki-laki itu tidak melempar batu, tidak melakukan apapun, ketika ‘bang’ tentara Israel menembak begitu saja, tanpa alasan, ke perut laki-laki itu hingga ia tergeletak di trotoar, dan kami berlalu begitu saja, tanpa menengok ke belakang lagi,” tutur prajurit tadi.

Lain lagi pengakuan seorang prajurit yang mengatakan bahwa bukan persoalan baginya menyiksa perempuan warga Palestina. Menurutnya, ia pernah memukuli seorang perempuan Palestina, gara-gara perempuan itu melemparnya dengan sendal. “Saya tendang dia bagian ini (sambil menunjuk ke arah selangkangan), saya patahkan, dia jadi tidak bisa punya anak,” tuturnya tanpa rasa bersalah.

Dari riset ini, Yishai-Karin menemukan fakta bahwa para prajurit Israel melakukan penyiksaan dan kekejaman terhadap warga Palestina, sejak minggu-minggu pertama mereka dilatih sebagai tentara.

Para tentara yang ditanyainya mengaku bahwa para komandan mereka mendorong mereka untuk bertindak brutal terhadap warga Palestina yang tidak berdaya.

Para prajurit itu menceritakan bagaimana sejumlah komandan baru, di hari pertama bertugas memukuli seorang anak lelaki Palestina berusia empat tahun. “Kami melakukan patroli pertama dengan seorang komandan. Saat itu jam enam pagi, Rafah di bawah status jam malam. Ada empat orang anak sedang main pasir. Mereka sedang membuat istana dari pasir,” kisah seorang prajurit Israel.

Ia melanjutkan, “Tiba-tiba, komandan menarik seorang anak, dia mematahkan pergelangan tangak dan kaki anak itu, serta menginjak perutnya sebanyak tiga kali. Kemudian kemudian itu pergi begitu saja.” Hasil penelitian Yishai-Karin yang dipublikasikan sejumlah media massa di Israel, membuat syok warga Israel yang selami ini meyakini bahwa tentara mereka mendapatkan pendidikan etika terbaik dibandingkan tentara-tentara negara lainnya di dunia.

38 thoughts on “Kesukaan Tentara Israel

  1. Ana percaya atas perkataan Presiden negara Iran ! Yang menyebutkan bahwa Israel (Kirdun) akan Lenyap dari muka bumi ! Kapan Waktunya? Wallahua’lam bishwab..

  2. zizah says:

    allahuakbar…allahuakbar..allahuakbar!!

    smoga Allah senantiasa membalas smua darah perjuangan rakyat Palestina.
    Laknatullah…israel.
    zionis,
    musuh kita sebenar-benarnya

  3. ristyadi kemal says:

    eh israel bangsat,anjing,babi,monyet lu!!!! lo kira ALLAH SWT ga akan ngebales perbuatan lo!!!!
    gmn kalau itu terjadi sama keluarga lo!!!!
    manusia laknat lo!!!! MANUSIA ANJING!!!!! YAHUDI ANJING!!!1

  4. rudi says:

    semoga orang 2 islam di palestina mndpt kemenangan dan laknat bagi tentara IsraeL>>>>>…….?[neraka tempat kembALImu ]…….Allah MAha Tahu,berjuanglah engkau orang muslim pasti engkau akn menang .amin

  5. Allahuakbar……………Allahuakbar……………..Allahuakbar………….

    Kapan Allah Membalas keKafiran ISRAEL
    Bunuh israel Dihadapan Orang Islam Dan jangan biarkan negara AMERIKA, INGGRIS Tertawa melihat perbuatan ini
    Benci orang YUNANI !!!!!!!!!!!!

    Keterangan Lebih untuk FPI (Fron Pembenci Israel )

    Salam Bobi_Gauls@yahoo.com

    Add aku ya Bobi_gauls (Yhoo ID !!!!!)

  6. tu_po says:

    Allahuakbar……………

    Allahuakbar……………

    (Allah maha besar tiada tuhan selain allah SWT)
    Latnat kau dasar tentara israel……..anjing kau……monyet…..kalian tu bukan manusia melainkan binatang semoga aja allah membalas semua apa yang kalian lakukan kepada orang muslim…neraka jahanam yang akan kalian terima…
    hidup orang muslim…hidup orang palestina……!!!!!!!

  7. saya yakin allah tidak akan berdiam diri, dan nabi muhamad tak akan suka dan dia akan menangis tak kala pengikutnya di aniaya .. seperti rakyat palestina ..kita serahkan saja kepada yg maha kuasa … lebih baik kita membenahi diri .. melakukan kebaikan sebelum nyawa kita di ambil oleh yg menciptakan kita semua.. mahluk di bumi.

  8. dony e says:

    Sabarlah saudaraku di palestina doaku slalu bersama kalian, mudah2an Allah SWT, melimpahkan rahmat hidayah_Nya kepada kita warga Muslim Ini Amin.

  9. templar says:

    ..dan kami hanya bisa menatap penderitaanmu tanpa daya…
    wahai saudaraku di palestina, semoga senyum seribu sorga menyambutmu bila kau menghadap-Nya nanti..
    hanya itu yang bisa kami lakukan saat ini..

  10. MUHAMMAD IRFANFAUZI says:

    assalamualaikum wr.wb.

    demi rasakemanusiaan juga hak toleransi dalam beragama, sesungguhya perlakuan juga tindakan yang di lakukan kaum israel atau tentara israel terhadap warga palestina, jauh dari rasa diri kemanusiaan. bagi saya seharusnya laknat Allah wajib tertimpa bagi seluruh warga dan rakyat israel yang ada di belahan muka bumi ini. untuk itu do’a dan dukungan sangat diperlukan oleh warga palestina yang sekarang ini menderita lahir dan bathin. dan semoga Allah menyandangkan gelar mujahid dan syahid kepada warga palestina muslim yang tewas karena kekjaman tentara israel.
    mudah-mudahan Nabi Isa dan Imam Mahdi segera turun untuk mengahancurkan dan meluruskan ideologi juga pemahaman mereka tentang Islam dan Agama. Amin..yaa robbal A’lamin

  11. MUHAMMAD IRFANFAUZI says:

    kita tidak bisa memandang semua tragedi israel dan palestina ini sebagai pemandangan di sati sisi saja, melainkan dari sisi kemausiaan yang tidak bisa dielakkan lagi bawa semuanya melanggar fitrah manusia. kita tidak tahu dalang dari semua ini, akan tetapi Allah sudah menghendaki semua ini dengan berbagai Hikmah dan renungan yang mendalam. bukan bercampur emosi dan amarah, tetapi sesungguhnya Sunnatulloh berlaku zaman ini. maka dari itu siapa saja yang dizalimi orah orang yang menzalimi baik itu bathiniah maupun lahiriah , maka pasti pertolongan Allah akan tiba saatnya menjemput. hanya kuncinya satu yaitu, Sabar, Tabah, dan Tawakkal serta jangan pernah berputus asa karena penderitaan yang dialami, karena secara hakiki, Allah menghendaki semua ini agar kita semua terbang8un dan menyadari akan segi pertahanan Kaum muslim sedunia, untuk tetap bersatu padu menjalin hubungan dan memperkuat benteng pertahanan. agar di kemudian kelak Kekuatan akan terkumpul dari kita semua untuk mengahapuskan kekejaman, jaman dan juga kekejaman orang-orang kafirin, yahudi, nasrani dan Kristiani. Allah selalu ada dengan Orang-orang yang bertawakkal juga beriman. Amin yaa…robbal a’lamin…wallohuallam bishawabi

  12. fuad says:

    kita hanya bisa menangis dan berdoa berserah diri pada Allah swt, yang lebih keterlaluan adalah mereka yg mengaku pengabdi haramain ketika melihat saudara/tetangganya muslim diperlakukan demikian tidak berbuat apa2 bahkan mengeluarkan kata2 kutukanpun tdk mau, sebetulnya lebih kejam dari israel itu sendiri.

  13. yah.. di dunia muslim akan selalu kalah dari yahudi sampai akhir nanti, kita hanya bisa menang di akhirat, semoga surga yang didapatkan yahudi sekarang ini segera berakhir.. amien

  14. Usir-mengusir dan saling menguasai antar sesama bangsa yahudi sudah terjadi semenjak ribuan tahun yang lalu, Ini merupakan kutukan dari Allah SWT terhadap sifat-sifat jahat dari diri mereka. Dimulai semenjak mereka tidak mengindahkan ajakan nabi besar mereka (Musa as) untuk memasuki daerah/negeri Yarusalem dengan penghormatan kepada bangsa asal mereka dulunya di Kanaan. Padahal dulunya mereka lebih memilih menjadi budak di Mesir dari pada tinggal di kampung halamannya. Atas kejadian itu Allah SWT sudah mengutuk anak keturunan Israel yang sesat ini selama 40 tahun (QS al-maidah 26) untuk tidak dapat masuk dan diterima oleh bangsanya sendiri, bahkan sampai sekarangpun mereka merasa tidak memiliki negara sama sekali akibat mereka merampas tanah saudaranya dengan paksa.
    Ilustrasi kecurangan dan kekejaman Bangsa Yahudi/israel terhadap bangsanya sendiri sudah dijelaskan di dalam AL Qur’an yang berbunyi ;
    ” Dan ingatlah ketika Kami mengambil ikatan perjanjian dari kalian, janganlah membunuh/menumpahkan darah diantara sesama kalian dan janganlah mengusir/mendeportasi antar sesama saudara kalian dari kampung halaman kalian , padahal kalian sudah mensyahkan (perjanjian) dan kalianpun melihatnya/menyaksikannya. Kemudian kalian membunuh/menyerang diri kalian ( sesama saudara kalian) dan saling mendeportasi (mengusir) dan saling memisahkan diantara sesama kalian dari kampung halamannya, kalian saling membantu-membantu dalam hal perbuatan dosa dan pelanggaran yang melebihi batas (keterlaluan), namun apabila mereka datang kepada kalian (sebagai) tawanan, maka kalian menebusnya, padahal hal tersebut tidak syah (terlarang) atas kalian. Apakah yang didatangkan kepada kalian kemudian kalian beriman secara setengah-setengah kepada kitab (Taurat) lalu mengingkari terhadap yang lainnya?. Tidaklah ada balasan bagi yang mengerjakan kejahatan itu, kecuali hanya aib (kutukan manusia) pada kehidupannya di dunia ini . Dan pada hari kiamat nanti mereka dikembalikan kepada hukuman yang sangat berat. Allah tidak lengah sedikitpun dari apa yang mereka perbuat itu. (QS Al Baqaraah 2/84-85)”.
    Jadi kekejaman dan keserakahan bangsa Yahudi sudah dibongkar dan diperlihatkan di dalam Al Qur’an, jauh sebelum bangsa-bangsa di dunia ini menyaksikannya saat ini. Dan terbukti dalam kenyataan bahwa satu-satunya negara yang melakukan penjajahan dan perampokan terhadap bangsanya sendirinya hanyalah bangsa biadab Israil saja. Itulah kutukan Tuhan yang tidak terbantahkan sampai sekarang. Mudah-mudahan bangsa Indonesia tidak mencontoh tabiat curang dari keturunan Bani israil ini. Amien.

  15. UBAIDILLAH says:

    Semoga ALLAH SWT menjadikan semua warga palestina yg telah gugur tak berdosa menjadi penghuni surga…..AMIN YA ALLAH….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s