Britney Spears Masuk Islam

britneyretna1301_468x859.jpg

Daily Mail, tabloid terbitan Inggris, melaporkan bahwa Britney Spears kini terus bermesraan dengan Adnan Ghalib, seorang fotografer Muslim asal Pakistan (ada yang bilang dia asal Yaman) yang menetap di Small Heath, Birmingham. Kedekatan Britney dengan Ghalib yang berasal dari keluarga Muslim yang taat memunculkan spekulasi bahwa Britney hendak menikah dengannya.

Situs Al-Arabiya bahkan memberitakan bahwa Spears siap pindah agama agar dapat menikah dengan sang kekasih. Beberapa sumber lain juga menyebutkan keinginan Britney untuk kabur Los Angeles dan pindah ke negeri lain bersama Ghalib untuk mengasuh kedua anak Spears yang bernama Sean Preston (2 tahun) dan Jayden James (1 tahun). Satu-satunya halangan pernikahan mereka adalah belum tuntasnya kasus hak asuh anak Britney dari mantan suaminya, Kevin Federline di pengadilan Los Angeles.

71 thoughts on “Britney Spears Masuk Islam

  1. semoga makin baik … seperti pemain bola prancis Anelka. setelah masuk islam prestasinya makin moncer. dan kini dilirik chelsea setelah jauh sebelumnya dibuang arsenal. jangan seperti mike tyson. masuk islam trus masuk penjara

  2. Allahumma shalli ‘alaa Muhammad wa aali Muhammad.

    Ini hoax bukan? Karena saat ini banyak hoax yang beredar, dan kita ummat Islam merasa bangga, seperti misalnya ka’bah yang berwarna putih diteropong dari angkasa, atau Neil Armstrong masuk Islam, de el el.

  3. PHYOT says:

    insya ALLAH aja diterima ama yang kuasa, soalnya biarpun kita tidak melihat secara nyata, kayaknya seh dosa sinahx berlimpa buanget, tapi bagaimana pun dan apapun alasan untuk masuk islam itu tak masalah asal bisa konsisten and betul2 taubat deh.. britney i wait u.

  4. Islam atau tidak masuk islam mestinya tak ngaruh ya. Hanya sensasi saja. Agama mah, bukan konsumsi untuk para selebritis penyebrang jalan ketauhidan. Namun, kita patut berdoa untuk kebaikannya (Britney).

    Salam,
    Hardi

  5. waduh…sebaiknya kalimat “..masyarakat Muslim yang pada umumnya miskin dan bodoh” dihilangkan saja. Alangkah baiknya jika diganti menjadi “..masyarakat Muslim yang sedang menuju kemapanan”.

    Terima kasih atas perhatiannya…

    Regrads,

  6. IdhagITu says:

    Yup…Bnr Bgt..Jgn Smp aja Nama islam yg bkal kna Fitnah lagi kaya yg udah 2x.. Moga aja Klow Kptsan Dia Tuh Yang Trbaik & dah dia pkirin mateng2x…
    Keep Peace & care

  7. Hendra Hidayat says:

    Mudah-mudahan aja itu benar. Kalo iya, sekalian nutupin aurat. Biar gak keliatan murahan. Congratulation for Britney..

  8. Pingback: BatubaraNews
  9. mahmoud says:

    silahkan masuk tp kalo gaya britney kayaknya ga tulus deh cuma demi pernikahan doank soalnya sifat buka aurat tuh ga sesuai dengan norma islam akhirnya juga kayak mike tyson buat malu-maluin

  10. haNiF says:

    semua umat isLam mendukung n tidak memaksa siapapun masuk agama ini,,
    semoga hidayah terus mendatangi britney n yang lain,,
    harus kita mendukung n g su’uzon k dy,,
    Allahummahdiha wal aakhoriin,,
    amiiin

  11. hai_da says:

    semoga britney bener2 mendptkan hidayah dari Allah swt……
    dan kalo bisa jadi muslim yang sesuai ajaran rasulullah…..
    kalo itu bener terjadi gw seneng banget sebagai fansnya………

  12. ovy_muhfizatur says:

    Alhamdulillah kalo itu beneran. mbok mba britney diajakin donk mas justin nya masuk islam juga, biar bisa nikah ma aku…hehehe

  13. tragista says:

    bagus lah, patut disyukuri kalo bener mah…
    bwt yang punya blog, mungkin anda berfikir kembali mengenai apa yang anda tulis di akhir…..

  14. ya…mudah-mudahan aja britney dapat hidayah coz dia tuh dah pindah-pindah agama.smoga aja ia mendapat kebahagiaan bila masuk islam dan dunia tahu bahwa agama islam itu agama perdamaian…piece…

  15. deazwar says:

    Hahahaha, indonesia indonesia, pas bagian berita tentang seleb, komentar pun, termasuk saya ini, langsung bersembulan kayak jamur di musim penghujan…

  16. indo says:

    pintar juga britney, jangan kumpul kebo lagi, haram !! mendingan nikah siri aja jadi kalau ga cocok tinggal bye-bye…gampang kan…tinggal mereknya diganti dari kumpul kebo ke nikah siri…sama aja kan…

  17. @NIe says:

    Insyaallah … Berita itu benar ..
    sampai ketemu di ka”bah ……
    semoga banyak orang yang taubat kembali jalan yank benar
    Amiiin…..

  18. Arie says:

    Mau masuk islam atau tidak,mau hanya sensasi atau tidak,mau bikin dunia telinganya ada yang panas atau tidak maka Tuhan tidak bakalan rugi karena semua itu. Kita hanya bisa mensyukuri dan berdoa tidak ikut dalam kejelekan,jaga hati,jaga komentar dan jaga anugrah Tuhan yang sudah diberikan.Amien

  19. eno says:

    aku ga yakin aja kalo britney masuk islam dengan tulus and ikhlas….paling hanya topeng aja, maybe hanya cari sensasi….sapa tau kalo se waktu waktu britney cerai, apakah dia masih bertahan memeluk agama islam…?? kalo ga yakin and ga ikhlas nti jg balik lagi ke agama semula….iyakan? benerkan? bener donk?

  20. inaf says:

    jangan suuzhon dulu dong, paling ga kan britney ada kemajuan dah kenal islam, agama yang dia ga kenal dan asing, maklum lingkungannya kan non muslim. Bravo

  21. ya kalo memang benar britney masuk islam ya alhamdulillah?mudah di makin banyak rezeki,dan pernikahanya sama adnan ghalib mudah2han langgeng sampai akhir hayat nya?amin…………………?

  22. to britney adnan ghalib chaa You.!! mudah2han masuk islam tidak hanya sekedar kedok hawa nafsu cinta tetapi karena hidayah dengan perantara seorang pendamping hidup dunia dan akhirat..

  23. azola says:

    i like it,because i fans of britney spears,moga ja britney jd msuk islam,kn dya bisa memperbaiki hidupnya yg semeraut,dan yg pstinya q bisa ketemu dya di surga ntar…

  24. nissa says:

    kok di kata terakhirnya bilang gini

    “Kalau benar masuk Islam, saya doakan bahagia dan berguna buat masyarakat Muslim yang pada umumnya miskin dan bodoh.”
    maksudnyaaa apa yaa? hehe

  25. Ghifari says:

    Sesungguhnya harta/materi bukanlah sumber kbahagiaan n ketenangan,namun islamlah satu2nya sumber kbahagiaan n ktenangan hakiki. Begitu byk artis dunia yg msuk islam,karena mereka mengalami kemiskinan hati,begitu byk aturan islam apabila dipelajari n dihayati dgn hti nurani dpat memecahkan ujian yg dapat sedang kita hdapi. Islam adalah sumber ilmu yg bkan hny ilmu pasti,nmun ilmu yg menyangkut kehidupan mnusia scr menyeluruh shngga dpt mngntr manusia pda jalan kbnaran.

  26. gw says:

    duh cape ah ngomongin agama..michael jack pindah agma ajah pada riweuh, sekarang britney..udah urusin ajah agama masing 2 udah pada bener lom..pada ngaca ah..jgn mpe menimbulkan perkelahian antar agama….cape

  27. Muslim Rodriguez says:

    kalo orang islam miskin dan bodoh, tidak mungkin mereka menumbangkan THE GREAT BRITTAIN menjadi tinggal seonggok pulau kecil deket kutub utara, jg tidak mungkin mereka yg menjadi penyebab ambruknya SOVIET UNION yg kini tinggal nama, jg yg tidak kalah fenomenal…tidak mungkin mereka mampu mengelabuhi badan intelijen amerika sehingga menjadikan WTC tinggal puing2nya saja..
    it’s really GLORIOUS TUESDAY.

  28. .. says:

    Tolong mas…klo bisa nama islam jgn dikatakan bodoh or miskin.. Kasian yang lain… Umat islam bukan nya miskin or bodoh,melainkan umat islam,umat yang tawaddhu. Makasih.

  29. ihsan says:

    siapakah yg miskin dan bodoh di amerika?
    siapakah yg bodoh dan miskin di soviet?
    siapakah yg bodoh dan miskin di eropa?
    itulah statistik..wajar kaum mayoritas (muslim di indonesia) secara persentase lebih banyak..
    orang yg beruntung sesungguhnya orang muslim yang selamat dari api neraka…

  30. micah says:

    Gak setuju nih… masa pindah agama cuma gara-gara cinta… ti klo putus.. trus nemu cowok ganteng agama ky budha trus mo nikah harus ganti agama lagi dong… Nanti bisa dapat reputasi ga baik loh soalnya gak punya pendirian, plin-plan dan lain-lain … jangan pernah pindah agama karna cinta… klo gue sahabatan aja lah tuh, ada yang lebih baik

  31. jangan mentang mentang ada yang masuk Islam kita bangga lihat dulu teroris merajalela apa kita tidak malu.ngaaaaaaaacccccaaa dooooooooonnnnnnnng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • [oNe]ƒuTsaL says:

      SIAPA YANG BANGGA???

      INI HNYA MNSYUKURI….
      BAHWA ALLAH TELAH MNAMBAH HIDAYAHNYA KPD ORG NON MUSLIM……..

      JDI NGOMONGNYA GK USAH PKE NGACA’ NGACA’ YA….
      KRNA SEHARUSNYA ANDA YG NGACA’…. ANDA ITU PSTI BKN AGAMA ISLAM… SAYA TAU ITU…

  32. liat dan baca komentar di atas meuni ribet..
    lah kita mah jangan ngurusin orang lain dulu..
    urusin amal kita aja dulu , dah bener blum amalan kita tentunya sesuai dngn qur’an dan sunnhnya..

    hasibu anfusakum qobla antuhasabu..
    wazinu amwalakum qobla antu zanu..

    • [oNe]ƒuTsaL says:

      YG NGURUSIN ORG SPA BRO????

      KAMI HNYA BERSYUKUR KARNA TRNYATA MSH AD LG YG ALLAH BERIKAN HIDAYAH….

  33. lo_ketinggalan_jaman says:

    alah…
    ngibul doang tuh
    dia kan lagi stres ditinggalin suaminya
    sampe2 kehilangan hidup dan fans-nya
    makanya dia kaya’ banting setir gt

    lagipula ni berita udah basi masih aja ada yg komeng:D

  34. sahara says:

    Allah tidak akan memberikan cobaannya diluar batas kemampuan manusia..
    manusia yang masuk ke agama Allah,tidak akan pernah takut di beri cobaan…karna di balik itu smua pasti ada kejutan yang terindah yang di beri Allah SWT

  35. abdul salam says:

    Britney emank mu’alaf tpi dia ngejalani santai2 za..sah2 za fans’x komen habis2an coz senang & bangga ya gak sih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s