Noora, Wanita yang telah Menikah 15 kali

Kisah Noora yang menikah sampai 15 kali membuat geger media massa Arab umumnya, dan Arab Saudi khususnya. Apalagi, semua perkawinannya itu berakhir dengan kematian suaminya.

 

Sebagian menyatakan bahwa kisah Noora ini hanya khayalannya saja, sebagian lain menyatakan bahwa Noora terkena sial atau guna-guna, dan sebagian lain menawarkan diri untuk menjadi suaminya yang ke-16. Bagaimanapun, kisah Noora telah menghebohkan banyak kalangan di dunia Arab.

Seorang sutradara terkenal Mesir, Hasan Asiri, mengajukan kontrak pada Noora untuk membuat sebuah sinetron berdasarkan kisahnya. Demi meringankan beban hidupnya, Noora akhirnya menyetujui kontrak itu dengan syarat dia mendapatkan sejumlah uang di depan.

Dalam siaran persnya, Hasan Asiri menyatakan bahwa kisah Noora ini mengandung banyak pelajaran dan hikmah. Dia melanjutkan bahwa sinetron itu tidak akan mengandung data pribadi Noora, melainkan hanya memberi gambaran umum saja.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Sayyidati, Noora menjawab orang yang meragukan kisahnya dengan pernyataan, “Saya ingin katakan bahwa tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Saya melakukan semua itu secara legal, dan saya tidak melakukan tindak pidana. Saya tidak takut pada apapun.”

Saat ditanya apakah dia mau menikah lagi, Noora menjawab, “Saya ingin menikah lagi. Saya optimis bahwa Allah akan memberi saya seorang suami. Kalau ada yang melamar, tentu saya akan berhati-hati. Saya punya pengalaman banyak tentang lelaki. Harapan saya mendatang adalah hidup tenang bersama seorang suami dan anak-anak saya.” Ada yang tertarik melamar Noora?

3 thoughts on “Noora, Wanita yang telah Menikah 15 kali

  1. saya ingin menjadi suami yang anda idamkan
    saya mempunyai beberapa persyaratan yang akan bisa membuat anda untuk bisa menerima saya.
    sauya akan memenuhi beberapa persyaratan yang akan membuat anda untuk bisa menerima.

Leave a Reply

