Allahu Akbar! Pemuda Palestina Berhasil Membunuh Setidaknya 8 Zionis

 mercaz.jpg

Hari-hari ini Israel semakin merasakan beratnya perlawanan rakyat Palestina. Setelah kemarin 3 tentara Israel tewas akibat meledaknya kendaraan lapis baja yang mereka tumpangi, hari ini tidak kurang dari 8 militan zionis tewas tertembak seorang pejuang muda Palestina di Yerusalem.

Pejuang muda Palestina ini berhasil menembus penjagaan super ketat di Yerusalem dan memasuki gedung Mercaz Harav yang menjadi tempat pengkaderan para militan zionis, terutama pimpinan gerakan zionis pro-pendudukan. Sesaat setelah masuk gedung, pemuda yang diperkirakan berusia belasan tahun ini segera mengokang senapan AK47 dan sebuah pistol. Sasarannya adalah para kader militan zionis yang berada di lokasi.

Setelah baku tembak selama 10 menit, barulah pemuda ini gugur sebagai syahid. Sekian banyak satuan pengamanan dan polisi yang berada di tempat seperti tak berdaya menahan pejuang ini. Tidak kurang dari 8 orang tewas di tempat, 15 berada dalam kondisi kritis dan puluhan lain terluka.  

Eli Dein, polisi yang berhasil menembak mati pejuang ini dan Yitzhak Dadon, kader zionis yang juga berhasil melesakkan beberapa peluru ke kepala sang pejuang, menyatakan keheranannya atas ketangguhan remaja berusia tanggung itu.

Inilah serangan paling mematikan yang pertama sejak blokade Gaza tahun lalu. Sebuah organisasi bernama Brigade Syahid Imad Mughniya dan Syuhada Gaza mengklaim bertanggungjawab atas operasi ini. Dalam pernyataan sikapnya yang disiarkan oleh televisi al-Manar milik Hizbullah, organisasi ini menyebutkan bahwa operasi tersebut adalah salah satu dari rangkaian balasan atas kesyahidan Imad Mughniya dan syuhada Gaza yang gugur dalam beberapa hari kemarin. 

Tanda-tanda kekalahan Israel kini semakin tampak dari kegamangannya dalam berhadapan langsung dengan para pejuang Palestina di Gaza, dan permintaan Menlu AS Condi Rice kepada Mesir untuk memediasi genjatan senjata dengan kelompok-kelompok perlawanan. 

3 thoughts on “Allahu Akbar! Pemuda Palestina Berhasil Membunuh Setidaknya 8 Zionis

  1. gandung says:

    Allahu Akbar…!!!

    Syahidnya Imad Mughniya telah memunculkan imad imad baru, duplikasi ini akan terus berlangsung, dan Zionis segera merasakan pembalasannya.

  2. Arwen says:

    Kok bisa ya’ Pah…orang palestina masuk gak dijagain tentara Israel ?

    Bisa dong JawaD, sekarang Hezbollah sudah membantu strategi baru Hamas Palestina.

    Tapi Pah’, kok Israelnya kalah terus sekarang …

    Iya ‘Jawad, soalnya gak hati2 terhadap diri sendiri. Dan nggak pernah mau belajar dari kekalahan kemarin. Makanya ‘Nak, belajar terus yang baru, sekarang baru, besok baru lagi, …itu penting.

    Pah’ siapa ajahh seh yang 8 orang itu ?……

    Oh’ Nak’…papa belum tanya sama Ustad Musa ??!#@??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s