Thank You Mr. Google

Baru saja saya mengamati Search Engine Terms untuk melihat kata2 dan istilah2 apa yang dicari orang di mesin Mr. Google (Pak Gugel) hingga dia bisa mendarat di blog ini.

Lucunya, dan skrng tentu sudah tdk mengejutkan lagi, sejak dua bulan ini, seperti sudah saya tulis di posting sebelumnya (Beware!…), banyak fans Britney Spears yang tersasar ke blog ini. Untuk satu dan lain alasan, mereka telah digiring Pak Gugel ke blog ini.

Sejak saat itu, kalo tidak salah, setidaknya sudah lebih dari 4000 orang yang mencari Britney Spears di dunia maya diantar oleh Pak Gugel ke blog saya. 

Untuk semua penggemar Britney Spears, saya harus menyatakan bahwa Pak Gugel adalah satu-satunya pihak yang bertanggungjawab mengantar Anda ke blog ini. Tapi, saya berharap bahwa di sini Anda mendapat yang lebih baik ketimbang sekadar info dan gosip seputar Britne Spirs, Britny Spears, Bretney Spers, dan cara penulisan lain yang secara cerdas dipahami oleh Pak Gugel sebagai Britney Spears.  

Saya mau berterima kasih pada Pak Gugel yang telah mempertemukan kita di dunia maya, semoga Anda juga demikian.   

Hari ini 

Britne Spirs

18
Britney Spears 4
Egoisme 2
britney islam 2
mobil murah dibawah 60 jutaan 2
buku dna 2
Remaja 2
east-lam 2
Pancasila 1
perempuan dalam budaya jawa 1

Kemarin

Search

Views
Britny Spears 5
Bretney Spers 3
teori utilitarianisme 2
revolusi, demokrasi dan masyarakat alexi 1
stephen lindsoug 1
kematian saddam Hussein 1
ayat hubungan manusia 1
Britneyspears 1
Sarkozy 1
hubungan rusia iran 1

  

Leave a Reply

