Selamat! Dompet Dhuafa Ditunjuk OKI untuk Mewakili Indonesia

 Dompet Dhuafa ditunjuk oleh Eksekutif OKI Indonesia sebagai satu-satunya organisasi kemanusiaan yang mewakili Indonesia mengikuti Konferensi Organisasi Kemanusiaan I Negara Anggota Organisasi Konferensi Islam (OKI) di Dakar, Senegal, bersama perwakilan organisasi kemanusiaan dari 57 negara anggota OKI.   

Secara khusus, saya ingin menyampaikan selamat kepada pimpinan Dompet Dhuafa, khususnya Bapak Rahmad Riyadi. Saya telah mengenal Pak Rahmad sejak tahun 1999. Dia juga pernah menjadi atasan saya sewaktu di IIMaN dulu.

Tidak diragukan lagi, Pak Rahmad adalah manajer yang gesit dan penuh dedikasi dan totalitas dalam bekerja, terutama dalam bidang-bidang sosial. Tenaga dan pikirannya telah banyak disumbangkan di jalan ini. 

Kekaguman saya pada Pak Rahmad semakin besar, saat saya menjadi pegawainya. Saya melihat dengan mata kepala sendiri pengorbanan dan ketulusannya dalam berjuang menyejahterakan warga miskin Indonesia, terutama menyangkut akses mereka pada pendidikan.

Dengan dukungan OKI, yang kini sepertinya sedang berbenah dan terus memperkuat diri, saya berharap semoga Dompet Dhuafa dan Pak Rahmad sendiri semakin kuat dan kukuh melangkah di jalan kemanusiaan yang bernilai tinggi ini.  

Selamat ya, Pak! Jangan lupa doakan saya, mantan muridmu. He, he, he… 

One thought on “Selamat! Dompet Dhuafa Ditunjuk OKI untuk Mewakili Indonesia

  1. ranrose says:

    insya allah murid-muridnya bisa segera mengikuti jalan pa rahmad🙂
    there is no such thing as mantan murid or mantan guru🙂

Leave a Reply

