Pria Hamil???

Koran Harian Inggris The Independent memuat berita tentang kehamilan Thomas Beatie, seorang mantan wanita yang kini sedang hamil lima bulan dan menanti kelahiran bayi perempuannya pada Juli tahun ini. “Pria” asal Oragon, AS, yang semula bernama Tracy Lagondino itu menulis dalam sebuah majalah gay Advocate bahwa dia merasa “luarbiasa” menjadi “pria hamil”. Dia menambahkan: “Sekalipun perut saya terus membesar akibat tumbuhnya makhluk hidup di dalamnya, tapi saya tetap stabil dan percaya diri sebagai lelaki seperti ini.” 

The Independent juga mengutip perasaan Beatie yang menerima diskriminasi dari berbagai rumah sakit di AS. Menurutnya, sebagai orang yang telah memutuskan untuk mengubah gender, dia tidak layak menerima diskriminasi seperti itu hanya karena tampilan luar fisiknya.   

Ironisnya, di sejumlah negara maju , minat para gay untuk mendapatkan anak sedang meningkat, sementara minat yang sama terus menurun di kalangan perempuan normal.  

Pertanda apakah ini? Allah yang Maha Tahu.

2 thoughts on “Pria Hamil???

  1. abu turab says:

    mankin deket kiamat kali yah tapi ana seh seneng jadi mankin dekat kemunculan imam mahdi ajs biar jelas mana yg islam sebenarnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s