Astagfirullah…Saudi Mengaku Banyak “Mujahid” Wahabi Pakai Narkoba!

 

 


Menteri Dalam Negeri Arab Saudi, Pangeran Nayef, menyatakan bahwa sejumlah besar militan yang ditahan pihak berwenang Arab Saudi berada dalam keadaan memakai narkoba. Demikian Associated Press memberitakan hari Rabu kemarin.

Pejabat tinggi Kerajaan Saudi itu melanjutkan bahwa dalam berbagai aksi penangkapan para “mujahid”, pihak berwenang telah menyita berton-ton obat-obatan terlaran dan jutaan butir pil penenang. Dalam operasi-operasi penangkapan itu, tidak kurang dari 400 anggota satuan anti narkotika Arab Saudi terbunuh.

“Banyak militan yang ditangkap terkait insiden terror sebenarnya adalah pemakai obat-obatan terlarang,” tandas Nayef. 
Oooh….sedang on drugs toh?! Kita pikir memang berani mati??!!! Jadi, lagi-lagi kalo liat mujahid Saudi atau sepemikarannya berteriak-teriak “Allahu Akbar”, segera periksa terlebih dahulu keadaannya lagi ON apa nggak!

26 thoughts on “Astagfirullah…Saudi Mengaku Banyak “Mujahid” Wahabi Pakai Narkoba!

  1. ema rachman says:

    Astaga…instead of fisabilillah they are on drugs …masyallah serem deh tuh wahabi, pantesan soo brainless…kafir2 in orang, bunuh2in the innocent..terang aja zionist demen..nauzubillah

  2. Arwen says:

    Oooh….sedang on drugs toh?! Kita pikir memang berani mati??!!! Jadi, lagi-lagi kalo liat mujahid Saudi atau sepemikarannya berteriak-teriak “Allahu Akbar”, segera periksa terlebih dahulu keadaannya lagi ON apa nggak!

    wuakakakakakaakaak …

  3. Amir says:

    Itu bukan wahabi kali…masa’ wahabi ditangkap wahabi…??
    Mungkin syiah yg pakai narkoba…, trus ditangkap wahabi…
    Khan yg militan biasanya orang-orang syiah…contohnya yg di Iran sono.

  4. Om IIM says:

    menurut saya berita ini masih perlu di telisik, bagaimanapun org yg doi sebut mujahid itu kan juga lawan politik pemerintah saudi sendiri, jadi bisa saja pemerintah saudi bikin berita bohong ituk merusak nama baik mereka, yg kedua, atau bisa juga pemerintah saudi yg menanamkan narkoba kepada mereka yg di penjara, isu suntik narkoba paksa oleh penguasa atas tahanan kasus terorisme mmg cukup santer di beberapa blog arab beberapa tahun lalu.. trus yg paling saya heran, berita ini saya cari2 di AP tidak ada.. jd siapa yang bohong nih???? hahahah🙂

  5. abu turab says:

    HEHEHE kamu ketahuan,ini berita ane yakin SHOHEH dehh orang banyak kok fatwa yang keluar amburadul, jadi ana bisa tahu deh kenapa alasan mereka keluarkan fatwa

  6. Gandung says:

    Yeah…. setelah fatwa matahari mengelilingi bumi, trus ada lagi alkohol 0.005 % halal, trus berikutnya apa…? bumi sperti roti mari…? udah di keluarkan dari kegelapan menuju cahaya, kok mau mbalik lagi ke remang-remang,…

    kagak heran dah ane,… orang rajanya juga pada hobby foya-foya, berstyle borjuis, tapi mental jongos-ngos. apa yang bisa diarepin..??

  7. Wan mon anekah nyaman onggu, daddih keyae sambi’ adagang narkoba. Pantesan raenah akedi’ setan. Anekah ontalagih da’ tase’ male ubgluban.
    Jelingagih rapa janggueh jiyah tak bannya’ iblis ban setan.

    Toreh mon sampeyan tero ngidingaginah suarana reng syiah, nyaman onggu, repnyerep ka dalem ateh:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    Kami telah meng-upload musik-musik Ruhani, dilengkapi tek bacaan latin dan terjemahan. Musik ini sangat menyentuh hati, insya Allah akan dapat menghibur hati orang-orang yang sedang sedih dan duka dalam nuansa ruhaniyah. Jika musik ini dihayati di malam-malam yang sunyi dalam kesendirian, insya Allah dapat meneteskan air mata keharuan dalam keheningan malam.

    Kami berharap musik ini bermanfaat bagi kehidupan kita. Judul musik2nya sebagai berikut:

    1. Duhai Penghulu malam (Ya Sayyidal layali)
    2. Allah tak pernah lupa (Innallâha la yansa)
    3. Lisanku kelu (Lisani kalil)
    4, Segera taubat hari ini (Badir Bit-Tawbatil Yawm)
    5. Hatiku memanggil (Qalbi yunadi)
    6. Kepada-Mu Ilahi (Ilayka Ilahi)

    Mohon doa dari Bapak dan Ibu, Ikhwan dan Akhawat, insya Allah akan kami upload musik ruhani berikutnya, juga doa-doa pilihan.

    Silahkan download gratis, kunjungi:
    http://syamsuri149.wordpress.com
    http://shalatdoa.blogspot.com
    http://syamsuri149.multiply.com

    Wassalam
    Syamsuri Rifai

  8. Ruslan says:

    yang namanya phobia Islam. Kalau Muslimnya lagi cetek aja digembar-gemborin, gantian mereka dapat kelemahan, wuiiiihh… nyari alasannya muter-muter. bener,nih berita?

  9. Satria Al Farisy says:

    Astagfirullah..sadar ya akhi,jangan langsung menggembar gemborkan sesuatu yg tidak jelas beritanya..banyk2lah istigfar..
    Anda telah menyebarkan fitnah besar..n yg sering menggunakan kata2 wahabi biasnya orang yg tidak senang dengan kilafah islamiyah..
    Jadi buat antum2 berhati-hatilah dalam menyebarkan berita,kita harus tau asal usulnya krna bisa saja itu buat2n orang2 kafir yg ingin mempecah belah umat..

    • lha kan memang saudi menganut faham/mazhab wahabi dan mereka bangga dengannya?
      Jadi kenapa kalau orang yang sefaham dengan mereka diidentifikasikan sebagai wahabi dianggap salah?

  10. Abu Ridho Muttaqien says:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh,
    Masya Allah, antum sungguh berani memelintir fakta dan kebenaran, pemerintah saudi yg notabene menangkap mereka (kaum khawariz)adalah pemerintah yg dituduh orang sebagai wahabi, mengapa pula orang yg mereka tangkap antum sebut wahabi pula ???
    Sebetulnya antum mengerti atau tidak pokok-pokok fikiran Syaikhul Islam Ibnu Taymiyah Rahimaullah yang dilanjutkan oleh Syaikh Muhammad Ibnu Abdul Wahhab Rahimahullah ? Antum Sudah baca Kitab Asli Majmu Fatawa seluruhnya atau belum ? Sudah baca kitab Syarah Aqidah Wasithiyah atau Kitab Fathul Majid ?
    Berapa banyak hadits yang antum hafal ?
    Mengapa pula Foto Syaikh Muhammad Abdul Aziz Bin Abdullah Bin Baz antum lecehkan ? Apa karena beliau cacat netra ? Beginikah sikap orang yang mengaku pengikut Ahlusunnah wal jama’ah ? Tidakkah antum tasyabuh terhadap Ahlul Bid’ah wal firqah ?
    Istighfar ya akhi, jangan kita memvonis sesuatu yang tidak kita mengerti, bicaralah yang benar atau diam, insya Allah itu lebih selamat, jangan pernah terpedaya oleh kejahilan kita yang menyebabkan penyesalan di hadapan Allah Azza Wwa Jalla kelak, Wallahu a’lam. Barakallahu Fikum. Wssalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

    • wahyu btm says:

      Kalau pokok2 pikirannya sih sepertinya benar, yaitu: lenyapkan bid’ah. Karena setiap bi’ah itu sesat dan tempatnya dineraka.
      Tapi kan didunia islam ini kan bukan hanya mereka yang ulama, ada imam Syafi’i, Imam Hanafi, Imam Maliki, Imam Ja’far Shodiq dll.
      Dalam prakteknya kelompok/penganut wahabiyah yang paling getol menuding kelompok lain telah membuat bid’ah, bahkan mengkafirkan kelompok yang lain sehingga terjadilah perasaan marah oleh kelompok lain terhadap kaum wahhabi, sebab sudah barang tentu mereka tak mau disebut sebagai ahli neraka.
      Nah…kalau begini lantas siapa yang sebenarnya memecah belah ummat secara lebih aktif?
      Tentang hapalan hadist, hadist yang mana? sedangkan kita tahu bahwa kitab hadist Imam Bukhori sekalipun, ada yang ditolak oleh satu mazhab tapi diterima oleh mazhab yang lain, atau setidaknya berbeda penafsiran sehingga beda pula implementasinya. ada pula satu obyek fikih bersandar pada kitab yang sama tapi produk hukumnya berbeda.
      Kaum khawarijpun sebenarnya, pemikirannya seolah benar[la hukma Illallah] yang arti leterluknya tak ada hukum kecuali dari Allah, tapi siapa yang mengawal hukum Allah???apakah mereka???
      Jadi antumlah yang seharusnya tidak membabi-buta membela kerajaan saudi, sekalipun disanalah tempat Baitullah belum tentu mereka benar2 Kholitullah.
      Kalau memang benar mereka orang2 mukmin, bagaimana pembelaan mereka terhadap muslim lain yang sedang dizalimi[palestina,afganistan dll], dan bagaimana pula mereka bisa bersahabat erat dengan orang2 yang berbuat zalim terhadap muslim yang lain[amerika dan zionis].
      Jadi bagaimana dengan hadist yang berbunyi” sesama muslim bagaikan satu tubuh, jika satu bagian tubuh itu disakiti maka yang lainnya akan ikut merasakan”…
      pertanyaannya sekarang, dengan sikap yang selama ini mereka lakoni, jika hadist itu benar, maka mereka ternyata adalah tidak termasuk bagian tubuh itu, tapi jika mereka benar disisi Allah, maka hadist itulah yang palsu.
      silahkan merenungkan..wassalam.

  11. Hai anda2 yang merasa orang Indonesia, bukankan anda punya pancasila dan bhinneka tunggal ika, jadi toleranlah dengan perbedaan,beradablah dalam kata dan perbuatan, tiap orang berhak untuk memilih agama maupun sekte dalam agamanya, syaratnya jangan memaksakan kehendak ! kalau mau dakwah, berdakwahlah dengan lembut dan sopan kalau tidak yang mau didakwahi akan ngabur atau bawa golok malahan !
    wassalam

  12. si kampret says:

    Waka..ka..ka….ka…ka…

    Drugs is the best….Wahabi kampret ternyata ga lebih baik dari gua….sama2 tukang ngobat euy

  13. budie says:

    kalo pengen tau mana yg benar mana yg salah,kalo dah mati. tapi kebenaran itu kan bisa dicari. apa2 yg ada contoh dari Rosululloh dan diikuti para sahabatnyalah yg patut kita ikuti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s