Paus Benediktus Terancam oleh Kalangan Zionis

paus

Paus Benediktus XVI mengirim surat pada uskup-uskup gereja Katolik Roma di seluruh dunia bahwa Vatikan telah melakukan kekeliruan dalam menangani kontroversi Uskup Richard Williamson.

Richard Williamson adalah seorang uskup Katolik Roma kelahiran Inggris yang meragukan versi Holocaust yang kini banyak diketahui publik. Dalam wawancara dengan televisi nasional Swedia bulan Januari silam, Uskup Williamson menyangkal terjadinya pembantaian 6 juta orang Yahudi oleh Nazi Jerman. Dia menyatakan bahwa korban yang gugur sekitar 200 sampai 300 ribu orang saja. Dia juga menyangkal bahwa korban itu dibantai menggunakan gas beracun.

PD*26510680

Hubungan Vatikan-Israel belakangan ini memang terus menegang. Dalam beberapa waktu lalu Paus Benediktus XVI membela peran Paus Pius XII dalam Perang Dunia II. Paus Benediktus XVI bahkan menyebutnya sebagai seorang pendeta “agung”. Akibat pernyataan itu, Paus Benediktus XVI mendapat kecaman keras dari sejumlah kalangan zionis karena Paus Pius XII dianggap kurang aktif mencegah terjadinya holocaust.

Perilaku zionis yang mensakralkan segala hal yang berbau holocaust ini sangat bertentangan dengan kebiasaan mereka mencerca dan melecehkan figur-figur suci dalam agama-agama lain. Dalam sebulan terakhir ini saja, setidaknya ada dua program di Channel 10 Israel yang melecehkan Nabi Isa dan Nabi Muhammad. Kedua tokoh suci umat Kristiani dan Islam ini digambarkan sebagai orang yang suka berfoya-foya dan kurang cerdas.

Malang nian bila seorang yang disucikan seperti Paus terpaksa beberapa kali meminta maaf kepada sekelompok penjajah zionis dan preman Yahudi. Padahal, seorang tokoh dituntut untuk tegas membela pendiriannya, meski harus mengadapi tekanan dan kecaman.

9 thoughts on “Paus Benediktus Terancam oleh Kalangan Zionis

  1. ema rachman says:

    jangan-jangan Paus Benediktus antek juga…keliatannya sih begitu..ternyata zionist ada di semua kalangan, ruhaniawan sekalipun…innalilahi…

  2. dj says:

    Paus ketakutan ma Zionis? Memalukan tuh,seorang pemimpin Agung Takut ma segelintir zionis.Pemimpin hrs tegas&konsisten ma setiap perkataan&tindaktanduknya

  3. Quito Riantori says:

    wah..kayaknya ramalan Saint Malacy bakal terbukti neh…
    Paus berikutnya : Petrus Romanus, The Last Pope/

  4. Alfons says:

    Apa yang dilakukan oleh Bapa Suci itu, sebuah simbol keterbatasan manusia. Beliau manusia sebagaiman manusia pada umumnya. jadi kalau salah kan, wajar-wajar saja.
    Dan seharusnya kita tanggap menghadapi realitas itu. kita perlu bertanya; Mengapa begitu hebat reaksi orang Yahudi? Ingat negara sebagai negara tidak lepas dari kepentingannya yang ingin dipenuhi dan dibela. jadi seharusnya kita arif, jangan hanya mampu mengtakan apa yang orang katakan dari keterbtasan juga. Mari kita belajar lebih dewasa dan akademik.

    • [oNe]ƒuTsaL says:

      SESAMA AGAMA SALING MNGECAM????

      ANEH… AGAMA BKNNYA JDI DAMAI MLAH JDI BERTEMPUR PADA SATU BADAN…

      ANEHHHHHHHH………..

  5. templar says:

    yang jelas, vatikan dibiayai oleh rothschild. so, vatikan harus tunduk pada zionis, kalo tidak sumber dananya bakal diputus.

  6. aku berserah diri hanya kepada Allah SWT. Tak ada sekutu baginya… Apakah paus akan bersama kaum muslimin di hari kiamat nanti? mungkin saja, jika ia diberikan rahmat oleh-Nya. yang jelas, non muslim dan muslim nanti di hari akhir tidaka akan satu jalan. kita akan terpisah dengan kaum non muslim. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien ya robbal ‘alamin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s