Keluarga Saudi Menggugat Jin

images

Harian The Daily Telegragh milik Inggris kemarin melaporkan bahwa ada satu keluarga Arab Saudi yang kini mengajukan gugatan terhadap jin Ifrit ke pengadilan. Banyak alasan mengapa keluarga ini merasa perlu mengajukan gugatan tersebut ke pengadilan.

Di antaranya, keluarga ini menyatakan sering menerima sms ancaman dari jin Ifrit. Jin Ifrit itu juga sering menakut2i anaknya dan mencuri barang2nya demi memaksanya keluar dari rumah yang dihuninya sekarang. Tapi alasan utama keluarga ini menggugat adalah kelakuan jin yang kian hari kian berbahaya. “Belakangan ini, jin itu sudah melempari rumah kami dengan batu.”

The Telegragh melaporkan bahwa pengadilan Saudi kini masih memeriksa laporan keluarga tersebut meskipun harus “menghadapi kesulitan besar”.

Di Aljazeera.net bulan Maret lalu juga ada berita bahwa sebuah pabrik di Yordania terpaksa tutup karena ratusan karyawannya yang berasal dari India dan Srilanka mendadak kerasukan jin. Manajemen pabrik akhirnya mengundang syaikh untuk mengusir jin-jin itu dari para karyawan.

3 thoughts on “Keluarga Saudi Menggugat Jin

  1. ALI ALAYDRUS says:

    ..kalau mau menang itu keluarga saudi lawan jin Ifrit itu,saya anjurkan sewa pengacara Ruhut Sitompul..pasti menang..krn dia juga dari kalangan Ifrit juga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s