Ronaldo Main Film Iran

Ronaldo 

Bintang sepak bola Brazil, Ronaldo, akan bermain sebagai dirinya sendiri di sebuah film produksi Iran. Film ini melukiskan kisah nyata seorang gadis Palestina yang gugur sebelum mewujudkan mimpinya bertemu idolanya, Ronaldo.

Gadis berusia 13 tahun bernama Alneyrab sebenarnya berkesempatan bertemu Ronaldo saat bermain untuk misi kemanusiaan di Lebanon tahun 2005. Tapi dia tak mampu menembus kerumunan dan hanya dapat melihat dari kejauhan.
Alneyrab gugur di kamp pengungsian Palestina di Lebanon Selatan setahun lalu setelah kehilangan kedua kakinya yang tertimpa ledakan ranjau.

Ronaldo sudah menandatangani pra-kontrak untuk bermain film yang digarap sutradara Iran ini. Kontrak resmi akan ditandatangani setelah pesepakbola terbaik dunia selama tiga kali ini setelah meminta izin dari klubnya, Corinithians.

Farrokh Faradji Chadan, presiden kamar dagang Brazil-Iran, lebih jauh menjelaskan bahwa Ronaldo akan tampil dalam adegan mimpi Alneyrab yang ingin bertemu dengan sang idola.

Produksi film ini sendiri akan dimulai September tahun ini di Lebanon, setelah pertandingan persahabatan tim Corinithians melawan tim Brazil lain, Fluminese, di Tepi Barat, Palestina. Kedua tim Brazil ini juga diminta bermain di Israel, tapi keduanya menampik tawaran tersebut.

Advertisements

One thought on “Ronaldo Main Film Iran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s