Teroris Jundullah Mengancam Iran lewat Saudi

Pimpinan organisasi teroris Jundullah, Abdul Malik Rigi, mengancam akan melakukan aksi-aksi teror di ibukota Iran, Tehran. Dia ingin operasinya mencakup seluruh wilayah Iran. Anehnya, ancaman ini dia kemukakan dalam sebuah wawancara eksklusif  televisi Alarabiya milik Kerajaan Arab Saudi.

Adik Abdul Malik Rigi, yaitu Abdul Hamid Rigi, telah mengakui bahwa organisasi teroris yang dia dan saudaranya pimpin mendapat bantuan logistik dan finansial dari Amerika Serikat, Israel dan Arab Saudi.

Dalam dua tahun terakhir ini, kelompok Jundullah  banyak beroperasi di wilayah timur Iran, seperti Sistan-Baluchistan–daerah kelahiran pemimpin spiritual Syiah Irak, Ayatullah Ali Sistani.

Yang paling mengerikan, dalam berbagai aksi terornya, kelompok beraliran Salafi-Wahabi ini lebih suka menyerang jamaah yang sedang menunaikan shalat di dalam masjid. Kelompok ini bahkan mengklaim bertanggungjawab atas pengeboman di dalam masjid di wilayah Zahedan yang menewaskan belasan jamaah yang sedang shalat dan melukai  puluhan lainnya.

Sungguh aneh bila ada kelompok yang mengklaim diri beragama Islam tapi terpikir untuk mengebom masjid. Padahal Al-Qur’an jelas-jelas melarang perusakan tempat-tempat ibadah seluruh agama, apalagi masjid. Tanya kenapa?

4 thoughts on “Teroris Jundullah Mengancam Iran lewat Saudi

  1. ema rachman says:

    Yang ngebom mesjid itu kemaren ini tertangkap dan di hukum gantung…di presstv ditayangkan adiknya tuh orang yang digambar itu, disuruh minta maaf dengan satu keluarga korban, mereka bunuh anak perempuannya di depan anak2nya dan suaminya anaknya itu di sembelih…can u imagine?? tapi keindahan Allah muncul ketika si ibu yang anak2 dibunuh itu memberi maaf pada tuh pembunuh dgn berkata ajaran kami mengangjurkan kami untuk memaafkan dan itu telah dicontohkan para Imam as kami, dan bahkan anak2 si pembunuh itu diserahkan pada ibu itu dan si ibu shalehah itu dengan ridha memaaafkan dan akan mengurus anak2 si pembunuh….ini sungguh luar biasa…begitulah pengikut setia ALI as…sementara si pembunuh teroris itu bilang buat kami ( wahabi plus brainwashed abis amrik & israel & saudi) membunuh orang2 syiah adalah jalan kami menuju surga??? inna lilahi..jahanam ..ajaran apa itu??

  2. Pengunjung says:

    Menyerang masjid, membom masjid yang berisi dengan jamaah : mengingatkan kita pada perbuatan keji Ibnu Muljam terhadap Imam Ali yang tengah beribadah saat subuh di masjid.

  3. ALI ALAYDRUS says:

    semoga Laknat Allah diturunkan pada mereka yg mengaku Muslim & mrk tau pasti Islam adalah Agama Rahmatan Lil Alamin..sementara mrk dgn mudahnya membantai kaum Muslimin..semakin jelas siapa itu salafy..SALAFY = ZIONIS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s