Qaddafi: Bubarkan Swiss!

Pemimpin Libya yang nyentrik, Muammar Qaddafi, akan meminta PBB untuk membagi Swiss ke negara-negara jirannya seperti Perancis, Jerman dan Italia.

Usulan pembubaran dan pembagian Swiss ke tiga negara tetangganya itu dikutip oleh The Telegraph hari Jumat tadi (04/09).

“Swiss adalah mafia dunia, bukan sebuah negara,” kata Qaddafi.

Presiden yang telah berkuasa lebih dari 40 tahun itu akan menyatakan usulannya saat Libya mengambil posisi ketua Sidang Umum PBB akhir bulan September ini.

2 thoughts on “Qaddafi: Bubarkan Swiss!

  1. ali algadri says:

    orang paling nyentrik emang nih. waktu jaman interkom marak di kampung ane, slipi jakarta. nama udara ane pake nama die tuh. khadafi. tapi sekarang nih orang udah agak ngeraguin ane dikit. sekarang udah mesraan ame amerika. tau kenape ape dapat kompensasi dana. warga nye yang ngebom lokerbi di bebasin inggris. udah gak garang kaya dulu, kenape ye???? ape emang begitu nih orang. kukuruyuk aje deh.

  2. ariefin says:

    Saya baru tahu, bahwa SWISS itu bukan anggota PBB selama ini. Baru2 aja jadi atau baru mo jadi anggota PBB. Hebatnya dia tuh gak pernah diganggu, malah yang sudah jadi anggota PBB sering diganggu, banyak negara2 di Amerika Latin jadi permainan negara2 besar,diserobot, pimpinannya dibunuh, dikacau balaukan negaranya oleh raja PBB itu, juga di Asia, lihat saja gimana tuh AS dan sekutunya membuat scenario untuk menjajah Iraq dan Afganistan. Contoh lainnya Israel yang terus didukung AS dan sekutunya menjajah Palestina . Jadi apa gumanya yah jadi anggota PBB. Mendingan seperti SWISS kali gak ada yang ganggu. Aman2 saja. Abis rajanya PBB yi AS dan sekutunya keliwat serakah sih, maunya nguasain sumber energy, sumber ekonomi dunia seperti di Iraq dan tempat lokasi strategis untuk ngadepin Iran dan Cina, lalu ngejajah Afganistan. Terus dalam cerita “sejarah” yang ngebunuhin Yahudi itu kan bangsa Eropa, tapi yang dijadikan korban Palestina. Lhaa, lalu gimana itu …. dan anehnya PBB yg katanya untyuk perdamaian dunia itu, malah jadi motornya penjajahan yang disponsori dan dicontohkan oleh AS dan sekutunya itu, adalah benar2 penjajahan, bukan perdamaian. Wah benar2 ini suatu info bagus. terima kasih yah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s