Noordin M Top Suka Disodomi, Tanya Kenapa?

Berbagai  media Rabu 30 September kemarin meliput keterangan ahli forensik dr Mun’im Idris yang menyebut Noordin M Top biasa disodomi berdasarkan bentuk corong di dubur jenazah.

Lalu banyak orang yang heran. Apakah jasad itu benar-benar jasad Noordin? Tim dari UI Adrianus Meliala memastikan bila jasad teroris yang tewas di Solo itu memang Noordin.

“Ya itu memang jasad Noordin,” kata Adrianus melalui telepon, Rabu (30/9/2009).

Laporan mengenai kelainan jasad Noordin, diamini Adrianus. Informasi awal diperoleh dari tim dokter yang memeriksa. Untuk memastikannya tim dari UI pun diundang. “Kami dapat informasi dari yang memeriksa, dan ada kelainan, keterangan pastinya ada istilah kedokteran, itu dokter Mun’im yang tahu,” profesor UI ini.

Saya sendiri sudah mendengar keterangan ini dari teman yang dekat dengan jenderal polisi bintang 3 pekan lalu. Saat pertama mendengar kabar ini, saya menyatakan bahwa Allah takkan membiarkan kemunafikan berlalu tanpa terbongkar.

Noordin yang mengaku berjuang untuk Islam dan ditampakkan oleh media massa, terutama televisi, sebagai orang saleh dan taat beragam kini terbukti berbuat sodomi. Padahal sodomi jelas2 diharamkan secara mutlak oleh syariat Islam. Artinya, Noordin sejak semula memang bukan orang yang taat atau benar-benar  ingin menegakkan syariat. Bagaimana mungkin orang ingin menegakkan syariat kalo dia sendiri tak mau taat atau percaya pada kebenaran syariat?

Pertanyaan2 ini tentu saja tak akan diangkat oleh media, karena media sudah punya stereotip dan skenario untuk menggiring opini publik bahwa para pelaku teror itu adalah orang2 religius yang taat beragama. Sehingga lama kelamaan akan muncul kesan di publik bahwa orang2 yang taat beragama itu bakal cenderung menjadi teroris. Ujung2nya publik bakal secara sukarela menerima kehidupan sekuler yang liberal–karena hanya dengan pandangan  sekuler liberal itulah masyarakat dapat hidup bebas dari terorisme. Dasar gombal! Cepat atau lambat manipulasi itu akan terbongkar juga–dan ternyata dengan sangat cepat.

Oleh karena itu, media massa tak mau mengungkap aspek ini. Apalagi memang di hari yang sama muncul berita gempa di Padang.

Sekarang kelainan seksual Noordin menjadi motif yang lebih meyakinkan dalam proses rekrutmen ketimbang jihad dan jamaah Islamiyah yang dikarang2nya. Kelainan seksual ini juga bisa menjelaskan sadisme kelompok binaannya, dan bukan motif keagamaan seperti yang selama ini ditanamkan di benak publi.

7 thoughts on “Noordin M Top Suka Disodomi, Tanya Kenapa?

  1. ariefin says:

    astagfirullah. Semoga Allah mengampuni kita umat yang thaat kepada Allah dan selalu berniat dan berjuang untuk kejayaan dan keutuhan agama Islam, umat, bangsa dan negara. Saya orang awam untuk masalah tentang almarhum tersebut. Seandainya itu benar, maka kita perlu lebih waspada akan hal2 yg semacam itu. Hal ini sesuatu yg aib dan sangat sarat dengan berbagai pembuktian yg valid secra hukum. Namun alangkah baiknya kita lebih mendekatkan diri kepda Allah SWT Maha Benar dengan PetunjukNya Al Qur’an. Kita harus kembali kepada kebenaran Allah dan hukum dan aturanNya serta petunjuk Rasulullah SAW agar kita diselamatkan dari berbagai kemungkaran dan kekeliruan. Semoga kejadian ini menjadi renungan dan semakin takutlah kepada Allah. SWT. Semoga Allah membimbing umat Islam Indonesia dijalan yang lurus dan semakin kokoh dalam membangun kejayaan Islam dan NKRI secara benar dan efektif. Amin. Wassalam

  2. Kan blm tentu 100% benar…
    Mulut manusia bisa berkata apa saja. Apalagi ngatain org yg sdh meninggal, kan nggak mungkin yg sdh meninggal bisa menuntut ke meja hijau.. hehehehehe..

    Bisa saja isu tsb sengaja dihembuskan supaya orang2 makin benci dengan aliran mereka yang mngkn lbh taat dari kita.

  3. GANDUNG says:

    For Brahim: brarti,.. kalau mau dikatakan lebih taat, harus lebih banyak bunuh orang kali yaa,… kalau ngebom harus lebih banyak menghasilkan korban tewas dan luka berat…. gitu maksud luh…??
    emang berdasar apa kamu mengatakan “mungkin lebih taat” dari kita..?
    Wahabi dalam segala variannya jelas-jelas telah merongrong Islam sedemikian rupa, jadi harus dikikis habis paham seperti itu…!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s